New Beginning..


Sudah lama banget kayanya gue gak nulis, terus tiba-tiba kemarin malam kepikirian.. Guekan pelupa banget, apa yang gue alami tadi pagi, nanti malam juga udah lupa. Makanya gue mau mulai coba  nulis kehidupan gue sehari-hari mulai hari ini..

Let's Begin..
Keadaan KRL Commuter Line Bekasi - Jakarta
Hari ini hari Jumat--hari kejepit nasional, karena kemarin libur dan besok itu weekend.. Udah taukan kalo harpitnas kaya gini udah males mau ngapa-ngapain. Tapi namanya punya kewajiban mau gak mau harus tetap ngantor.. Dengan langkah gontai, gue pun bangun tidur (sengaja disiang-siangin), mandi, sarapan dan seperti biasa berangkat ke kantor naik KRL Commuter Line.. Believe it or not, kereta tetap rame aja gitu.. hadeehh.. -___-" orang-orang ternyata pada rajin juga..



Jam 8.30 tibalah gue ke kantor, daerah Jakarta Pusat..

Lantai 7 Bangkok Bank Building
Sampai kantor (padahal udah telat 30 menit) baru ada 2 orang yang dateng. Bisa dibayangkanlah yaa, kantor gue santainya banget, apalagi atasan-atasan lagi pada pulang ke negaranya.. Berasa kantor milik sendiri.. hahaha Tapi jangan salah, keadaan beberapa jam kemudian berubah. Ketika kantor sudah terisi para penghuninya, kerjaan pun ikut berdatangan bersama mereka.. Penampakan meja kerja gue pun  berubah udah kaya kapal pecah..
Penampakan Kapal Pecah










Beranjak siang sebelum solat jumat, karna bertepatan H+1 MayDay dan Depan kantor adalah salah satu jalan paling vital di Jakarta ini, gak heran kalau kita terbiasa melihat penampakan demo.. Semua demo pasti lewat depan kantor.. Wajib aka Musti aka Kudu!! *bahasa Bekasi-nya keluar*

Demo Hari Buruh International
      


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLASS. a.k.a The Class (2007 film)

Karma is a Beach

With My Kiddos!!!