Saturday?? Sesuatu..

Hari ini hari Sabtu, kalau ngga ada janji atau kegiatan apa-apa yang "memaksa" gue untuk keluar, gue akan dirumah aja seharian--kaya hari ini. Kerjaan gue hari ini cuma tidur-makan-tidur lagi-makan lagi-nonton TV, online dengerin musik, pokoknya leyeh-leyeh.. Kaya orang paling gak ada kerjaan sedunia.. Eh ngga deng, baru inget pagi2 Bos sempet nanya masalah kerjaan.. -,-

Owh yaa, hari ini gue sebenernya dapet undangan dari temen SD gue (padahal mukanya aja gue samar2 ingetnya, maaf yaa). Kalian pastilah bisa nebak, gue akhirnya memutuskan gak dateng. Gak ada temennya juga kalau kesana, tengsin  kalo sendirian. Jadilah gue seharian di rumah.. Ngendon, leha2, kacrut dah pokoknyaa.. Maaf yaa teman.. :( 


Tiket Spore - Jekardah
Tapi ada hal menarik hari ini yang agak gimana gitu buat gue, apa itu?? Hehehe akhirnya gue nekat mesen tiket buat ke Spore sama temen gue..hahaha rencananya gue dan temen gue itu bakal pergi akhir bulan ini, kebetulan ada harpitnas.. :) semoga liburan kami yang modal nekat ini seru yaa.. Selamat dari berangkat sampai pulang kembali.. Aamiiin..

Ikat pinggang, mari nabung buat bekal hidup disana selama 3 hari!! Hahaha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLASS. a.k.a The Class (2007 film)

Karma is a Beach

With My Kiddos!!!