Selasa?? Biasa Aja..

Hari ini dimulai dengan kegiatan fotocopy bahan materi ABC Training besok. Biasalah fotocopy di samping Hotel Morrissey.. Yaa udah gue tenang aja nunggu fotocopy kelar.. Setelah 15 menit gue nunggu, baru deh gue sms driver yang akan jemput gue disana.. Ehhhalah ternyata tuh driver dipake sama temen kantor, padahal gue udah booking duluan, tapi temen gue yang ngatur driver lupa.. -,-" akhirnya mulailah gue telponin satu-satu driver kantor.. Akhirnya ada juga driver yang nganggur dan bisa jemput, tapi driver agak lama.. Sampe gue balik dari Circle-K (deket dari tkp) dan tuh fotocopy udah kelar, driver blom dateng juga..

Akhirnya dateng juga tuh driver setelah gue menunggu 20an menit, padahal jarak dari kantor ke tukang fotocopy kalo jalan  aja gak sampe sgitu lama kayanya.. Setelah itu gue minta anter sama tuh driver ke Hotel Millennium tempat Training diselenggaraian. Training berjalan lancar tapi agak boring.. Selama training fokus gue kebagi karna mikirin hotel buat di Spore nanti (browsing sambil keep contact sama temen buat diskusi), blom dapet hotel yang diinginkan..haiisshh kampretlah itu..

Akhirnya sekitar jam 12an malem, gue dapat hotel juga.. I decided to choose hotel at Johor Bahru, Malaysia.. Cekidot..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLASS. a.k.a The Class (2007 film)

Karma is a Beach

With My Kiddos!!!