MY FIRST TIME

Disini gue akan mencoba menuliskan apa yang gue lihat, gue denger, dan gue rasain tiap harinya. Dimana mungkin apa yang gue alami nantinya mempunyai beberapa kesamaan dengan orang lain diluar sana. Jika sudah begitu, banyak cerita yang bisa diceritakan dan dibagi bersama. Waaaaahh, asik kalo beneran hal kaya gitu bisa terjadi..

Walaupun gue gak kenal kalian yang baca tulisan gue di blog ini, gue tetep berbangga dan berterima kasih atas waktu yang diberikan (mulai lebay), apalagi kalau mau berbagi pengalaman sama si anak baru di dunia blogger ini.. *Dari bahasa yang digunakan aja udah ketahuan nih anak bau kencur, sok-sok nulis  gak jelas..hahaha*

Semoga dihari-hari kedepan tulisan gue mulai berkumadang, para blogger lain bisa melihat dan ikut partisipasi comment.. Gue bisa mampir ke blog-blog lain yang sesuai dengan passion gue.. Semua senang. Dan gue yakin berbagi hal yang menyengkan dengan orang lain itu mengasyikan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLASS. a.k.a The Class (2007 film)

Karma is a Beach

With My Kiddos!!!